Cewek Cantik Masuk UGD Akibat Vibrator (sekz toys)



Ok lihat gambarnya cukup, baca cerita-nya dibawah gan


Seorang gadis cantik masuk ke ruang UGD di sebuah RS.


Dokter : Nona sakit apa....?


Wanita : Ada vibrator tertinggal di vagina saya.


Dokter : Tenang ya, akan saya cabut alatnya.


Wanita : Jangan dicabut Dok!. Ganti baterenya aja....!


Dokter : (%^&%$&&^amp;$#^&&#@@!$@$

Lelucon Tongfang

Pasti udah tahu dong sama lelucon tongfang. Yups, akhir-akhir ini banyak sekali yang menggunakan kata lucu tongfang sebagai status atau tweet. Kamu juga mau update status tentang kata lucu tongfang? Berikut ini punya sedikit  Kumpulan Kata-Kata Lucu Tongfang yang bisa kamu jadikan bahan lelucon atau untuk update statusdi facebook ataupun twitter.



    Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis.
    Setelah saya berobat ke klinik TongFeng, kencing saya menjadi asin! terima kasih klinik Tongfeng.

    Sudah 3 tahun saya menderita sakit kepala sebelah.
    Setelah sayaberobat ke klnik Tong Fang, kepala saya tinggal sebelah.

    Dulu saya sering gonta-ganti pacar.
    Setelah ke klinik Tongfeng, saya jadi rajin gonta-ganti kelamin. Trims tongfeng

    Cucu saya alergi susu sapi.
    Setelah 3x berobat ke klinik Tongfeng, syukurlah, sekiarang dia rajin minum susu saya

    Dulu, pacar saya matanya suka jelalatan.
    Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini matanya belekan. Trims tongfeng.

    Dulu, koruptor dihukum potong tangan.
    Setelah ke klinik tongfeng, skrg koruptor dihukum potong masa tahanan

    Dulu saya senang nonton motoGP.
    Tapi sejak berkunjung ke klinik Tong Feng, saya jadi kecanduan nonton 3gp.

    Teman saya kencing manis.
    Setelah 2x ke klinik tongfeng, jd kencing teh manis,. 3x berobat menjadi kencing es teh manis.

    Dulu saya suka mabok alkohol.
    Setelah ke klinik tongfeng, sy jd suka mabuk timah panas. Trims tongfeng

    Dulu saya banci.
    Setelah ke klinik tongfeng, akhirnya saya mempunyai suami. Trims tongfeng.

    Saya punya kebiasaan ngumpet dibalik pintu.
    Setelah ke klinik tongfeng, mereka mengirim saya kebalik jeruji. Trims tongfeng.

    Dulu saya sering kena setrap.
    Setelah ke klinik Tongfeng, sekarang saya sering kena setrum. Trims tongfeng.

    Saya sering telat datang ke sekolah.
    Setelah ke klinik tongfeng, saya jd telat dtg bulan. Trims tongfeng.

    Dulu, perut saya besar.
    Setelah konsul ke tongfeng, kini dada saya yg membesar. Trims tongfeng

    Dulu mama minta pulsa.
    Setelah ke klinik tongfeng, syukurlah, skrg mama minta suami baru. Trims tongfeng.

    Dulu saya sering bolos psikotest di sekolah.
    Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya menjadi psikopat.

    Saya sangat terobsesi dgn lagu2 Rumor.
    Setelah dirawat di klinik tongfeng, kini sy berubah jd butiran debu. Trims tongfeng

    Saya bekerja sbg tukang gali kubur.
    Setelah minum jamu dr klinik tongfeng, sekarang saya yg dikubur

    Di sekolah, saya kurang mahir berbahasa inggris.
    Setelah ke klinik tongfeng, saya jadi mahir berbahasa binatang.

    Saya selalu lupa dimana sekolah saya.
    Saya ingin ke klinik tongfeng, tapi tidak tau alamatnya

    Dulu, guru saya sering tidak masuk kelas.
    Setelah ke klinik tongfeng, sekarang beliau masuk surga. Trims tongfeng

    Dulu saya sering terlambat ke sekolah.
    Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya terlambat dapat jodoh

    Dulu, saya sgt malu maju ke depan kelas.
    Setelah ke klinik tongfeng, kini kemaluan sy sering maju ke depan

    Setiap ke sekolah, sy slalu lupa bawa buku.
    Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini saya selalu lupa pake celana

Tanpa Malu-malu Gadis Belia Ini Pamer Belahan Dadanya

Entah apa yang dipikirkan gadis ini sehingga tanpa malu lagi ia memamerkan "balahannya" untuk difoto dan dinikmati oleh banyak orang, gadis belia yang tak diketahtui namanya ini lantas menyebarkan foto dirinya ke orang banyak. beragam reaksi lalu muncul di dunia maya, ada yang senang, ada yang riang gembira, bahkan ada juga yang menangis! gak percaya? liat aja sendiri..



Lihat juga foto lainnya dibawah!






































Nih Foto Aslinya...!!!!!!!!




Bruakakakakakakakaka.....!!!!!!! Maap ya, sekali2 ngeJoke biar asik gak apa2 kan.... hahahahahahaha......

Cewek Hamil Di Luar Nikah

Sang ayah Dan ibu sangat murka ketika mengetahui anak perempuan mereka hamil. "Siapa si bedebah itu !" jerit sang ayah, sedang si ibu menangis.
"Suruh dia datang kesini!" Si anak pun menelepon pria yang menghamilinya.


Setengah jam kemudian sebuah mobil Ferrari Merah berhenti di depan rumah.
Seorang lelaki separuh baya keluar dari mobil, memberi salam lalu masuk ke rumah. Lelaki itu berhadapan dengan ibu dan ayah perempuan yang telah dihamilinya.


Dia berkata, "Saya lelaki yang telah menghamili anak anda. Tapi terus terang saya katakan saya tidak dapat menikahi anak anda karena isteri saya tak mengizinkan".
"Namun, saya akan tetap bertanggung jawab".


"Sekiranya anak yang dilahirkan seorang bayi perempuan saya akan wasiatkan untuknya dua buah supermarket, sebuah hotel dan uang tunai 5 milyar rupiah".
"Sekiranya dia melahirkan anak lelaki saya akan wasiatkan untuknya dua buah Kijang, dua buah supermarket, dua buah hotel dan uang tunai 10 milyar rupiah".


"Tapi sekiranya anak anda keguguran apakah yang harus saya lakukan??" Sang ayah berfikir keras. Si ibu berhenti menangis.
Akhirnya sambil menepuk bahu lelaki itu, sang ayah berkata, "Kalau keguguran, kamu boleh coba lagi ya !!"

Seorang Putri Duyung Terdampar Di Pantai Jepang

Seorang putri duyung yang cantik berita sedang terdampar di sebuah pantai di jepang. Kabarnya putri duyung ini kelelahan sehabis ber renang seharian. Dan akhirnya tertidur terlelap di pesisir pantai jepang. Mau tahu?? Silakan simak


Hahahaha...just kidding...gan. Tuch cewek manusia asli. Cuma dibaluti pasir yang didesainekor putri duyung :peace

Lukisan Telanjang Mirip Monalisa Dipamerkan

Mungkinkah Leonardo da Vinci juga melukis Mona Lisa dalam keadaan bugil ?
Pertanyaan ini terkesan lelucon, namun temuan sebuah lukisan terbaru dan kini dipamerkan di Museo Idealle, Vinci, kota kelahiran Leonardo di Italia, bukanlah lelucon.


Menurut Discovery, setelah hampir seabad tersembunyi, sebuah lukisan ditemukan di dalam dinding kayu di sebuah perpustakaan pribadi. Lukisan itu seorang wanita setengah telanjang dengan wajah mirip Mona Lisa.


Memang tidak sepenuhnya mirip dengan Mona Lisa, namun ada dugaan lukisan itu ada hubungannya dengan lukisan Mona Lisa asli yang kini tergantung di Museum Louvre di Paris. [kompas]

Dan inilah lukisan mirip Monalisa telanjang dimaksud.

http://3.bp.blogspot.com/-7pu3Zi76cCA/Teihqjy4eDI/AAAAAAAAEgc/Ruwu6_OxbJI/s1600/monalisa+telanjang.jpg

Nenek Seorang Superhero - Kocak Banget, Gan

Beberapa tahun yang lalu, seorang fotografer Perancis Sacha Goldberger (Sacha Goldberger) menyadari bahwa neneknya 91 tahun Frederick (Frederika) sering bosan dan sedih. Untuk meyakinkan dirinya, ia menawarkan untuk membuat dia serangkaian foto yang aneh dalam kostum asli mereka dan situasi yang tidak biasa. Maka lahirlah serangkaian "Mamika".

















Posisi Dan Ekspresi Cewek Seksi Saat Kebelet Pipis

Mo tahu kreatifnya cewek seksi kalo lagi kebelet? Beginilah ekspresi dan akal-akalan jika cewek lagi kebelet pipis, tidak peduli di tempat umum ataupun sepi, dengan bermacam-macam posisi. sumber





 

Anjing Terpintar Di Dunia

Anjing kepolisian sering disebut-sebut sebagai anjing pintar karena mampu mengendus jejak dan bukti pelaku kejahatan. Namun, sepertinya anjing-anjing itu kalah pintar bila dibanding anjing-anjing di bawah ini yang bisa mengendus pelaku kejahatan lewat internet.




Wah-wah, ada-ada saja tuh. BTW, apakah anjing di atas doyan tulang gak ya…

Korban Keisengan Akibat Minuman Keras

Jangan pernah mencoba dan kecanduan alkohol deh.Akibatnya sangat buruk untuk kesehatan dan citra diri.20 Foto gokil ini akan menyadarkan anda bahwa betapa bahayanya kehilangan kesadaran karena alkohol.Mereka adalah orang-orang yang menjadi korban 'keganasan' alkohol!!







































Bukti Baru Ditemukan,OSAMA Ternyata Masih Hidup


Ternyata Osama masih hidup,dan bukti baru dirilis oleh salah satu forum underground organisasi mereka.Saya sendiri masih tidak percaya dengan bukti baru ini karena tergolong kurang akurat.Namun,mereka meng'klaim' bahwa ketua mereka,Osama Bin Ladin,masih hidup dan mengendalikan organisasi mereka.
Serangan balasan akan dilakukan atas aksi negara yang telah menjatuhkan mental para anggota organisasi.


Katanya,Osama masih menyamar dengan sangat baik.Bahkan para komandan yang tidak berjumpa dengannya merasa tidak percaya dengan penampilan Osama.Percaya atau tidak,itu terserah anda.
Jika anda memang mencari bukti baru tersebut,saya menyempatkan diri menyimpannya dan silahkan klik Sini untuk melihat.