Home » » Sisca Amanda: Menonjolkan Dada dengan Lingerie Minim

Sisca Amanda: Menonjolkan Dada dengan Lingerie Minim

Pada hari ini taukahbahwa.blogspot.com akan menyajikan artikel tentang Sisca Amanda: Menonjolkan Dada dengan Lingerie Minim. Semoga dengan artikel Sisca Amanda: Menonjolkan Dada dengan Lingerie Minim akan menambah wacana untuk anda pembaca setia taukahbahwa.blogspot.com

Sisca Amanda, wanita kelahiran 14 Februari 1988 berfoto panas dan menunjukan buah dadanya di majalah pria dewasa.

Bukan kali ini saja model seksi asal Indonesia menghiasi majalah-majalah pria dewasa, kali ini yang menjadi sorotan adalah si model berparas aduhai Sisca Amanda yang dengan berani berfoto super seksi untuk diterbitkan di majalah tersebut, sungguh mencenangkan.

Gambar yang diambil pun tidak sedikit, lebih dari lima gambar telah ia berikan dan tentunya menggambarkan keseksian tubuh dari Sisca secara keseluruhan, namun kebanyakan foto lebih menonjolkan bagian dada atau payudara Sisca mungkin karena payudara yang dimiliki Sisca besar, seksi, dan kencang sehingga bagian itu lebih ditonjolkan.

Di foto pertama, Sisca sedang tidur miring diatas sofa, dengan hanya mengenakan bra minim dan celana dalam dari sini kita bisa melihat betapa bulatnya payudara Sisca yang menjulur keluar serta betapa mulusnya paha Sisca, di foto selanjutnya lebih menantang lagi, Sisca akan lebih memperlihatkan bagian dalam dari payudaranya.



Sisca Amanda: Menonjolkan Dada dengan Lingerie Minim
tidur miring di sofa
Sisca Amanda: Menonjolkan Dada dengan Lingerie Minim
tidur di sofa putih

Sisca Amanda: Menonjolkan Dada dengan Lingerie Minim
payudara sisca

Sisca Amanda: Menonjolkan Dada dengan Lingerie Minim
belahan dada sisca

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di taukahbahwa.blogspot.com
Homepage|http://taukahbahwa.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Sisca Amanda: Menonjolkan Dada dengan Lingerie Minim. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://taukahbahwa.blogspot.com/2014/02/sisca-amanda-menonjolkan-dada-dengan.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar