Home » » lubang dubur kemaluan kelentit mengejang berkali kali selama orgasme

lubang dubur kemaluan kelentit mengejang berkali kali selama orgasme

Di hari ini taukahbahwa.blogspot.com akan menyampaikan berita tentang lubang dubur kemaluan kelentit mengejang berkali kali selama orgasme. Semoga dengan posting lubang dubur kemaluan kelentit mengejang berkali kali selama orgasme akan menambah wacana untuk anda pembaca setia taukahbahwa.blogspot.com











Di daerah perumahan elite, ada sebuah mobil melintas. Waktu itu jam

menunjukan pukul 9 malam, tapi daerah perumahan itu sudah sepi. Orang-orang kaya

yang tinggal di situ lebih suka berdiam di rumah, daripada nongkrong-nongkrong

di halaman atau berjalan-jalan di sekitar perumahan itu. Tetapi malam itu ada

juga sebuah mobil yang melintas di sekitar perumahan itu, dalam van itu ada tiga

orang laki-laki, yang rata-rata berumur 40-an. Yang pertama bernama Roy seorang

manager, yang kedua namanya Johan seorang pialang saham, dan satu lagi

dibelakang kemudi, Toni instruktur fitness ternama. Ketiganya baru pulang

latihan, ketika pulang Toni mengusulkan untuk berputar-putar keliling kota,

katanya siapa tahu ada kejadian menarik. Ketiga orang ini mempunyai hobi yang

sama yaitu suka sekali meniduri perempuan bersama-sama. Mereka sering menyewa

call girl untuk mereka pakai bersama-sama, dan biasanya call girl tersebut

dikerjai sampai pingsan, karena selain penganut orgy, mereka juga suka menyiksa

perempuan alias penganut sado-masochis.

Cuma akhir-akhir ini, mereka kurang bisa melampiaskan nafsu mereka karena

supplier mereka belum mempunyai gadis-gadis baru yang belum mengenal kelakuan

mereka. Mereka dijanjikan akan disediakan gadis remaja sekitar bulan depan. Jadi

akhir-akhir ini praktis mereka bertiga gelisah karena tidak tahu kemana harus

melampiaskan nafsu mereka.

Ketika van mereka belok ke sebuah pojokan jalan, di depan mereka ada

sesosok tubuh yang sedang berjalan, setelah jarak mereka bertambah dekat,

terlihat bahwa sosok itu adalah gadis remaja yang sedang berjalan sendiri.

Mungkin salah satu penghuni kompleks yang baru pulang. Melihat gadis itu, tiga

pasang mata dalam van tersebut langsung terbelalak penuh nafsu.

"Wow, liat tuh! Buset bodinya oke banget ya?!" kata Johan. "Gue mau tuh

kalo disuruh tidur sama dia!"

"Bah, gue juga mau kalo disuruh! Emang cuma lo doang yang bisa tegang, liat

pantat bunder kayak gitu?" timpal Toni.

"Gue juga nggak bakal ketinggalan!" balas Roy.

Toni langsung mengawasi daerah sekitarnya. Dilihatnya, daerah itu hampir

gelap gulita, yang ada hanya lampu jalan, dan tidak ada orang sama sekali. Semua

rumah memang menyala lampunya, tapi tidak ada tanda-tanda orang yang

memperhatikan mereka.

"Gimana? Kita ambil aja dia? Lumayan kan? Gratis! Daripada kita musti bayar

lagi, mana musti nunggu bulan depan lagi. Gue udah nggak tahan nih!" usul Roy,

"Atau lo nggak punya nyali sama sekali?"

Ditantang begitu, Johan dan Toni yang sudah bernafsu juga langsung setuju.

"Oke. Toni, lo deketin dia, trus begitu ada disamping dia, lo nanti buka

pintu Han. Terus langsung lo tari dia masuk, jangan sampe dia sempet teriak!

Apalagi kalo lepas! Awas lo!" perintah Roy.

"Beres!" sahut Toni sambil menambah kecepatan.

Gadis itu, Chandra Purnawaty, berjalan sendiri sambil bersungut-sungut.

"Sialan, Maya! Lo mo coba-coba ngerebut pacar gue ya?! Gue nggak bakalan

kalah sama lo!" kutuk Chandra.

Hari itu bukan hari yang baik bagi Chandra, ketika ngerumpi bareng,

sohibnya mengatakan kalau Robby pacarnya didekati oleh Maya, anak kelas tetangga

yang seorang model. Katanya mereka berdua bakal pergi nonton bareng Sabtu besok.

Mendengar hal itu tentu saja Chandra marah-marah, dan sampai pulang pun ia

masih mengutuki kelakuan Maya yang dianggapnya murahan.

Karena hatinya yang sedang kesal itu, Chandra tidak menyadari ada mobil

yang berjalan perlahan-lahan mendekatinya.

"Awas aja, besok bakalan gue dam..." Chandra tidak sempat menyelesaikan

pikirannya karena mobil tersebut sudah ada di sampingnya dan tiba-tiba salah

satu pintunya terbuka.

Masih dalam keadaan kaget, Chandra melihat 2 pria kekar menarik tangannya

dan tubuhnya masuk kedalam, dan pintu langsung menutup dan mobil tersebut melaju

keluar dari perumahan itu.

Chandra berteriak minta tolong, tapi Roy langsung mengepalkan tangannya dan

memukul perut Chandra keras-keras. Nafas Chandra langsung terhentak dan tubuhnya

langsung lemas tak berdaya.

Tangan-tangan langsung merabai tubuh Chandra, meremas dan menarik-narik

payudaranya. Ada yang merabai pahanya dan kemaluannya. Lalu mereka mulai

melucuti pakaian Chandra. Roy menarik sepatunya, dan melucuti jeans yang

dipakainya. Johan menarik kaosnya hingga robek dan menyusupkan tangannya ke

dalam bh Chandra. "Wow, empuk banget! Gue nggak sabar nih pengen ngisep!" kata

Johan bernafsu. Chandra meronta-ronta tangan Johan menyakiti payudaranya, Roy

melotot melihat celana dalam Chandra dan membayangkan apa yang ada dibaliknya.

Sambil melihat Chandra yang ketakutan dan gemetar Roy berkata, "Sayang, lo

bakalan gue perkosa sampe lo mati kalo perlu!"

Mendengar itu Chandra berusaha sekali lagi melepaskan diri. Tangannya menepiskan

tangan Johan dari payudaranya dan kakinya menendang-nendang ke arah Roy. Tapi

Roy berkelit dan langsung mengayunkan tangannya ke muka Chandra dan menarik

rambutnya.

"Denger brengsek! Kalo lo berani sekali lagi nendang gue, gue bakal potong

putting susu lo, dan gue masukin kepalan tangan gue ke mulut lo! Ngerti?!"

Sambil melihat ke mata Chandra, Roy melanjutkan, "Anak kecil, lo bakalan

diperkosa sama kita semua dan lo nggak bakalan bisa nolak itu, ngerti? Jadi gue

saranin, lo pasrah aja, dan berlaku baek-baek. barangkali nanti gue bebasin lo!

Lo nggak bakalan dibunuh, cume gue sakitin aja sama gue perkosa. Tapi kalo lo

berani ngelawan, gue nggak peduli lagi sama nyawa lo!" sambil menjambak rambut

Chandra, "Lo ngerti brengsek?!"

Sambil menangis antara sakit dan ketakutannya Chandra menjawab, "Y,y,ya

Oom"

"Nah gitu dong!" balas Roy sambil melepaskan rambut Chandra.

"Nama lo siapa?"

Masih gemetar dan lirih Chandra berkata "Chandra."

"Nama lo bagus juga, umur lo berapa sih?"

"16 tahun."

Membayangkan tidur dengan gadis di bawah umur, Roy makin bernafsu. "Lo udah

pernah tidur sama cowok Chandra"

"Belum pernah."

"Nah, kalo begitu lo beruntung hari ini Chandra, sebab gue sama temen-temen

gue bakalan bikin kamu jadi wanita dewasa. Kita semua bakal nidurin lo, dan lo

bakalan suka kan Chandra?!"

"Jangan om, jangan sakiti saya om!"

"Tapi Chandra gue bakalan bikin lo sakit kalo kita pengen doang lho! Nah,

bilang sama om sekarang apa pacar lo pernah masukin penisnya ke anus lo? Atau

mulut lo?"

"Tidak, tidak, jangan om. Lepaskan saya om! Saya nggak bakal bilang sama

siapa-siapa om."

Sambil menarik rambut Chandra lagi, Roy berkata, "Lo nggak bakal pergi

kemana-mana. Tenang aja sayang, lo bakalan puas sama kita semua. Nah sekarang

siap-siap, kita muali sekarang!"

Sambil mendorong Chandra sambil terjengkang, Roy melihat Johan sudah telanjang

bulat. Sementara Toni di depan seringkali menoleh ke belakang melihat Chandra

setengah telanjang terbaring di lantai van.

"Dia oke banget Ton. Tenang aja, lo bakalan dapet bagian lo. Nanti kalo

kita sampe ke rumah lo, lo bisa masukin dia ke ruangan lo dan lo bisa pake pecut

lo sepuas lo!" kata Roy "Tapi sekarang lo lebih baek nyetir yang bener, daripada

kita nubruk malah nggak dapet apa-apa"

"Beres Roy, tapi inget ya, lo sisain buat gue!" balas Toni sambil menambah

kecepatan.

Sambil menarik rambut Chandra agar berdiri, Roy berkata "Sekarang lepasin

bh sama celana dalem lo! Cepet!"

Chandra hanya gemetar sambil menangis berkata "Jangan om, jangan paksa saya

om. Papa saya bisa ngasih om uang. Tapi jangan perk..."

Tanpa sempat menyelesaikan omongannya, tangan Roy sudah menghajar muka

Chandra sampai pipinya memerah. Sambil mengeluarkan pisau lipat Roy mendekati

Chandra "Lo nggak ngerti juga rupanya hah?! Gue suruh lo telanjang goblok! Gue

nggak butuh duit lo! Gue cuma butuh badan lo! Dasar cewek tolol! Terpaksa gue

sendiri yang musti ngerjain. Han lo pegang dia!"

Dari belakang Johan, melipat tangan Chandra ke belakang dan memegang

erat-erat.

Chandra mengerang kesakitan, dan dia tidak bisa bergerak karena genggaman

Johan begitu kuat. Sementara dari depan Roy mendekat sambil mengacungkan pisau

lipatnya. Chandra dapat merasakan perut dan penis Johan yang keras di punggung

dan pantatnya.

"Chandra, gue nggak bakal motong badan lo sekarang, tapi laen kali lo lebih

baek nurutin apa yang gue suruh!"

Setelah itu pisau lipatnya memotong tali bh dan Roy menariknya lepas dan

melemparkannya ke lantai.

Lalu tangannya kirinya meremas payudara Chandra keras-keras tanpa peduli

Chandra yang berteriak kesakitan.

Sambil tersenyum pada Johan, ia berkata,"Hmmmm, oke! Empuk dan kenyal! Coba

gue rasain bentar."

Lalu dijilatinya payudara Chandra, berputar-putar sampai ke putting susunya.

Lalu digigitnya putting susu yang coklat muda itu keras-keras.

Ketika dilihatnya tubuh Chandra mengejang kesakitan, Roy tertawa puas, "Nyam,

nyam, enak banget. Oke deh, biar kita rasain semuanya sekalian."

"Pegang dia Han, gue mo buka baju dulu."

Sementara itu dari belakang Chandra, Johan menyibakan rambut Chandra dan

menjilat pipi Chandra sambil berkata,"Lo bisa rasain penis gue sayang? Ini lho

yang ada dibelakang lo. Nanti waktu Roy masukin punyanya ke vagina lo, gue

bakalan masukin punya gue ke pantat lo."

Sambil meremas pantat Chandra Johan melanjutkan,"Lo tau nanti keliatan seperti

apa Chandra sayang? Kita keliatan kayak sandwich yang biasa lo makan. Gue sama

Roy jadi rotinya, lo yang jadi sosisnya. Kita nanti goyang sama-sama ya sayang?!

Begitu selesai gue jamin lo nggak bakalan bisa jalan lurus paling nggak

sebulan!"

Roy yang juga sudah telanjang bulat, mendekat dan berlutut di depan

Chandra, sambil merabai paha Chandra. "Mulus dan halus Han."

Lalu Roy menarik celana dalam Chandra hingga sekarang Chandra telanjang

bulat.

"Wow, rambutnya baru sedikit, masih halus lagi!" kagum Roy melihat vagina

Chandra. "Dan yang jelas masih perawan!"

Johan yang sementara itu sedang asyik meremas dan menarik-narik payudara

Chandra sudah tidak sabar lagi. "Kita emang lagi ketiban rejeki. Ayo dong

cepetan lo tidurin dia, gue nggak tahan nih!"

Melihat temannya yang sudah bernafsu, Roy lalu memberikan tali pada Johan

untuk mengikat tangan Chandra. Setelah itu Roy mendekati vagina Chandra, dan

menarik kedua kaki Chandra agar lebih terbuka.

Dan tanpa peduli Roy memasukan telunjuk dan jari tengahnya ke vagina

Chandra. Roy tersenyum ketika mendengar jeritan Chandra. Dia suka mendengar

Chandra menjerit kesakitan, itu membuat gairahnya bertambah. Roy terus memasukan

jarinya semakin dalam sampai dirasakannya menyentuh selaput dara Chandra.

"My God, bener dugaan gue! Gue musti ngerasain ini! Tapi Chandra, lo masih

kering nih, gue bantu biar basah dikit ya!"

Langsung aja lidah Roy mencari-cari clitoris Chandra, setelah ketemu

langsung dijilatinya sambil terus menusuk-nusuk vagina Chandra dengan jarinya.

Chandra meronta-raonta kesakitan dan berusaha lepas, tapi dengan dipegang oleh

Johan dari belakang Chandra sudah nggak bisa kemana-mana lagi.

Dengan tusukan jari Roy, tubuh Chandra langsung bereaksi. Walaupun

kesakitan, vaginanya tetap tersangsang juga dan cairan pun keluar membasahi jari

Roy. Roy semakin bersemangat melihat vagina Chandra mulai bereaksi dan basah.

Akhirnya karena nggak sabar ingin mencoba mainan barunya itu Roy langsung

mendorong Chandra untuk berbaring dan menyuruh Johan mengikat tangan Chandra di

atas kepalanya.

Roy mencabut jarinya dari vagina Chandra, lalu mulai menjilati tubuh Chandra

mulai dari vagina, naik ke perutnya, dan mengitari payudara Chandra, sampai ke

putting susunya. Dikulumnya puting susu itu. Ketika gigi Roy menggigit putting

susunya Chandra mengejang kesakitan, dan Roy semakin bersemangat menguyah

payudara dan puting susu itu. Payudara Chandra langsung memerah, gigi-gigi Roy

hampir merobek kulit payudaranya yang halus. Chandra meraung-raung sambil

mendorong-dorong tubuh Roy.

"Ampun om, sakit! lepaskan saya om! Ampun!"

Tapi Roy cuma tertawa dan sekarang mulutnya berpindah ke payudara sebelah

kanan, dan mulai menggigit dan menguyah payudara serta puting Chandra. Dan

sekali lagi Chandra menjerit-jerit minta ampun.

Sambil menikmati payudara Chandra Roy juga mulai menindih tubuh Chandra

dengan tubuhnya yang kekar.

Dan akhirnya Roy mengangkat mukanya dan dilihatnya wajah Chandra yang

ketakutan dan kesakitan, dan penisnya mulai digosok-gosokan ke vagina Chandra.

"Lo udah siap sayang?"

Lalu tanpa aba-aba, didorongnya penis itu masuk ke vagina Chandra. Chandra

melolong kesakitan, tubuhnya kembali mengejang, punggungnya melengkung

kesakitan, tapi langsung Roy menindih dada Chandra dengan tubuhnya. Payudaranya

ditindih oleh dada Roy yang dipenuhi tato. Chandra hampir tak bisa bernafas

setelah jeritan yang panjang tadi, apalagi sekarang dirasakannya penis Roy sudah

masuk ke dalam vaginanya. Setelah berhenti karena terhadang selaput daranya,

Chandra kembali menjerit ketika Roy menarik keluar penisnya dan dengan sekuat

tenaga kembali masuk ke vagina Chandra. Selaput dara Chandra pun robek dan penis

Roy berhasil masuk seluruhnya ke vagina Chandra. Chandra hampir pingsan

merasakan sakit yang menyerang vaginanya. Dia memohon-mohon agar Roy berhenti,

dia menangis kesakitan. Tapi Roy cuma tertawa kegirangan.

Sambil mulai menggerakan penisnya keluar masuk, Roy mengerang dan berkata,

"Lo suka kan Chandra? Gimana, apa punya gue terlalu besar buat lo? Wah, lo emang

bakat buat muasin laki-laki Chandra, punya lo sempit banget sih!"

Ketika dilihatnya Chandra memejamkan matanya, Roy memerintahkan agar

Chandra membuka matanya dan melihat wajahnya.

Dan ketika Chandra membuka matanya, Roy menatapnya dan berkata,"Chandra, lo

udah jadi milik gue sekarang sayang! Bayangin aja, sembilan bulan lagi lo

bakalan mengandung anak gue! Kita bakalan jadi keluarga! Bener nggak?" Lalu Roya

mencium bibir Chandra dan memasukan lidahnya dalam mulut Chandra.

Setelah puas, dan sambil mengerang dan terengah-engah Roy membisikan

kata-kata mesum ke telinga Chandra yang masih menangis minta ampun. Sementara

tangan Roy merabai tubuh Chandra, dirasakannya tubuh yang mulus dan hangat. Buat

dada yang empuk, paha yang mulus, dan penisnya dijepit erat oleh vagina Chandra.

Lalu tangan Roy mulai sampai pantat Chandra.

Roy berhenti bergerak sebentar ketika tangannya meyusup ke belahan pantat

Chandra dan mencari-cari anus Chandra. Setelah ketemu, Roy langsung memasukan

jarinya ke lubang anus Chandra. Chandra berusaha berkelit sambil mengangkat

pinggulnya, dengan begitu penis Roy pun terdorong masuk ke vagina Chandra.

Roy kembali memasukan satu jari lagi ke anus Chandra, Chandra pun terlompat

kesakitan.

Sambil tertawa Roy berkata, "Nah, gitu dong Chandra, goyang dikit kenapa sih?

Ayo terus Chandra, gue jadi makin asyik kalo begini"

Dengan jari masih di dalam anus Chandra, Roy kembali menyetubuhi Chandra,

"Gimana perasaan lo sekarang Chandra? Suka sama pengalaman pertama lo?"

Gerakan Roy makin keras dan cepat sambil sesekali berteriak "Nih, sayang, nih

ambil! Lagi sayang!"

Sementara Chandra makin kesakitan, berusaha meloloskan diri, yang ternyata

hanya menambah kenikmatan Roy. Setiap gerakan tubuh Chandra yang meronta-ronta

membuat jepitan vagina Chandra makin erat di penisnya. Dan pinggul Chandra

selalu terangkat seakan membalas gerakan Roy, setiap kali Roy menusukan jarinya

ke anus Chandra.

Dengan sempitnya vagina Chandra, Roy nggak bisa bertahan lebih lama lagi,

spermanya sudah nggak bisa ditahan-tahan.

"Gue mau keluar Chandra. Ini sperma buat lo yang pertama kali. Lo pasti

suka!" kata Roy terengah-tengah.

Roy lalu mengulum puting susu Chandra dan menempatkan giginya. Lalu

bersamaan dengan dorongan yang keras, sperma Roy mengucur keluar, seiring dengan

klimaks itu gigi Roy mengatup, mengigit puting susu Chandra, sementara jari Roy

berusaha masuk lebih dalam lagi ke anus Chandra

Chandra menjerit bagaikan binatang yang kesakitan ketika dirasakannya nyeri yang

bersamaan di vagina, anus dan buah dadanya. Chandra menjerit-jerit sementara Roy

dengan gigi di puting susu Chandra mengerang-erang nikmat sambil terus

menyemprotkan spermanya ke dalam vagina Chandra.



Kelentit Melayu // iklan web Indonesia








kelentit melayu, Iklan baris gratis dari IklanWeb Indonesia, ... wanita biji jarak biji kelentit biji kelentit janda biji kelentit lubang biji kelentit main ...

iklan.web.id/kelentit_melayu.shtml - 19k -



Hujan Di Tengah Sawah « //ketawa.blog








Kelentit isteri anak saudaranya telah mengeras menunggu lumatan dari ... Hujung zakar Lebai Seman sudah tepat berada di lubang faraj isteri anak saudaranya. ...

ketawa.wordpress.com/2006/04/27/hujan-di-tengah-sawah/ - 23k -



TUMBUH KEMBANG REMAJA








Selanjutnya ada klitoris(kelentit), lubang saluran kencing dan lubang saluran vagina. Alat reproduksi ini agak tersembunyi karena letaknya di antara paha ...

hqweb01.bkkbn.go.id/hqweb/ceria/pengelolaceria/pp3tumbuhkembangremaja.html - 42k -



Cerita Remaja Indonesia - situs informasi kesehatan seksual dan ...








Sepasang Bibir kemaluan yang lembut; Bibir Luar; Bibir dalam; Klitoris ( Kelentit ); Lubang Saluran Kencing; Lubang Saluran Vagina. Bagian Dalam ...

hqweb01.bkkbn.go.id/hqweb/ceria/kw2tumbuhkembang.html - 17k -



kelintit dan indonesia myspace malaysia web blog iklan search aku ...








anjing. sangat cantik colek jari kelingking bulu ketek memek lobang lubang vagina pantat bokong. selangkangan itil klentit klintit kelintit kelentit. ...

razminka.net.cn/619 - 34k -



Cerita dewasa 17tahun: Pengalaman Teman Baikku - Kategori 12








Aku jilat kelentit dia. Aku jilat turun ke lubang cipap Ju. ... Biasanya kedudukan "G" spot ni kat betul-betul kat bawah biji kelentit, dalam lubang cipap. ...

17tahun2.com/cerita-17tahun.php?cerita=1176737914 - 28k -



Vobbo.com Video Blog: ZULGEL - sexy








tunjuk lubang jubur@butir kelentit Posted: 2007-05-28 16:41:09 9 comments. Live Video · report Buat kenduri-minah dirempit@dicabul dalam harian metro ...

www.vobbo.com/user/ZULGEL - 88k -



Petunjuk Cara Masturbasi Bagi Wanita [Archive] - BintangMawar.net ...








Kelentit anda, kemaluan serta juga lubang dubur akan mengejang berkali kali selama orgasme berlangsung. Kemungkinan kelentit anda menjadi sedemikian ...

www.bintangmawar.net/forum/archive/index.php/t-20435.html - 8k -



Pengetahuan Berguna Untuk Anda Melayari Bahtera Perkahwinan








Kelentit merupakan bentuk daging yang mengelilingi dibahagian luar lubang faraj dan ia adalah daging yang peka kepada sentuhan dan geselan jari atau zakar. ...

www.freewebs.com/cikgu/kenalifaraj.htm - 9k -



2006 Agustus « pass69








yang penting yang aku akhirnya tahu adalah letak kelentit dan lubang kencing. halaman-halaman majalah tampilkan gambar cantik dengan kelentit bermacam ...

pass69.wordpress.com/2006/08/ - 41k -



Berbagi Rasa Dongeng.INFO








Apalagi ketika jari Dicky masuk ke lubang memeknya sambil lidahnya tak henti menjileti kelentit Mia. Gerakan pinggul Mia makin keras mengikuti rasa ...

www.dongeng.info/kisah/berbagi-rasa/ - 32k -



ilmukahwin: KEnali kelentit








... pembukaan lubang kencing di bahagian atas dan pembukaan lubang faraj di ... Kulit kelentit diselaputi lapisan pelembap semula jadi 'sebum' dan ini ...

ilmukahwin.blogspot.com/2006/12/kenali-kelentit.html - 18k -



Kelentit - Wikipedia








Kelentit ialah organ seks betina. Untuk manusia, bahagian bonjol yang boleh dinampak terletak berhampiran dengan temuan anterior labia minora di atas lubang ...

ms.wikipedia.org/wiki/Kelentit - 49k -



BlogScope - kelentit








Memek Tante Sayang siap untuk dijilati dan dihisap lubang memek, itil kelentit tante girang oleh lidah dan bibir mulut kamu. Nikmati foto Memek Tante Sayang ...

www.blogscope.net/?q=kelentit - 35k -



Jilat kelentit - Trip Planning - Travel at ?Answers








aiskrim soda.. terus pakcik sembamkan muka.jilat jilatannnnn. . ikut lubang sama la gaklagi best..sebab kena kelentit dia. [url] Load time: 0.56 sec. ...

www.otebe.com/answers/pages/jilat_kelentit.html - 11k -



kenapa main sedap ??? - Topix








butuh l a... abis mak kau takde puki ke? abis kau kuar ikut lubang mana? lubang bontot ke? kwang... kwang... kwangg... Kelentit. Shah Alam, Malaysia ...

www.topix.com/forum/world/malaysia/TES19V8F9P20M304P - 69k -



Tidak Berdarah Dimalam Pertama ! « Dewa Dewi








Clitoris = kelentit. Urethra = lubang saluran kencing. Labia Minora = bibir kemaluan bagian dalam. Vagina = lubang kelamin wanita. Hymen = selaput dara ...

majalahdewadewi.wordpress.com/2007/08/12/kok-nggak-berdarah-dimalam-pertamaxx/ - 46k -







Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di taukahbahwa.blogspot.com
Homepage|http://taukahbahwa.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Cerita Sex dengan judul lubang dubur kemaluan kelentit mengejang berkali kali selama orgasme. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://taukahbahwa.blogspot.com/2013/08/lubang-dubur-kemaluan-kelentit.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Poskan Komentar