Home » , » 10 Selebritis Dunia Yang Merilis Biografi Di Usia Muda

10 Selebritis Dunia Yang Merilis Biografi Di Usia Muda

Ketika Anda membaca memoar seorang selebriti, Anda berharap pengakuan juicy, kirim-semua gosip, dan perang cerita yang tidak bisa fiktif karena tidak ada yang memiliki imajinasi cukup untuk membuat ini sampai omong kosong (Keith Richards mendengus abu ayahnya karena dia tidak bisa menemukan obat lain datang segera ke pikiran).

Tentu saja, semua itu terbang keluar jendela jika selebriti menulis otobiografi ini tidak ada catatan untuk mengatakan. Kadang-kadang mereka melindungi citra mereka. Kadang-kadang mereka pada perintah pembungkaman untuk tetap diam tentang hal-hal yang mereka ketahui. Tapi kali lain, mereka harus jongkok untuk mengatakan karena mereka hanya belum cukup lama. Orang-orang terkenal berikut ini benar-benar harus menunggu beberapa dekade atau lebih sebelum berputar menakjubkan mereka cerita.

10. Britney Spears




Ketika Britney tiba di lokasi kembali pada tahun 1998, dia suka membiarkan semua orang tahu bagaimana murni dan sehat dia, hanya turun-ke-bumi Selatan gadis yang pergi ke gereja, mencintai Mom, tidak akan bermimpi membuat whoopee dengan seorang pria sampai mereka menikah setidaknya dua tahun, dan hanya mengenakan rok sekolah yang lebih pendek daripada pakaian kebanyakan orang karena benar-benar apa semua terlihat seperti anak sekolah.

Dalam rangka untuk lebih mitos bahwa Britney adalah seorang malaikat yang hanya tinggal menyanyi, menari, dan berdoa, dia merilis Hati Untuk Hati, sebuah memoar 2000 yang meliputi segala macam topik penting, seperti menari Britney pada usia tiga, Spears keluarga pemanas air melanggar di tengah musim dingin, dan bagaimana ia benar-benar jelas yang normal adalah. Rumor mengatakan bahwa Britney, sekarang bahwa ia telah menghabiskan satu dekade terakhir secara bertahap mengekspos psikotik batinnya druggie nympho, akan merilis serangkaian buku tambahan, dengan gagasan bahwa ia akhirnya memiliki sesuatu untuk dikatakan. Atau lebih tepatnya, Dad memiliki sesuatu untuk mengatakan, karena dia di bawah conservatorship di mana dia tidak bisa melakukan apa pun selain bernapas kecuali dia OK itu saja dulu.

9. Destiny `s Child



Itu benar, salah satu dari tiga orang otobiografi. Kembali pada tahun 2002, band ini merilis Soul Survivors, kisah tiga sahabat yang saling mencintai jutaan sangat banyak dan dijual lain dari catatan meskipun semua orang mengatakan mereka dilakukan dan bahwa Knowles Beyonce, putri manajer band, hanya ingin solo karir pula. Mereka akan bertahan meskipun, karena mereka selamat. Delapan tahun kemudian, Beyonce memang memiliki karir solo yang sangat sukses, jauh lebih sukses dari apa yang dia lakukan dengan anak Takdir, dan adalah wajah dari R & B / hip-hop royalti dengan suaminya juga-gila-kaya-dan-sukses Jay- Z.

Sementara itu, dua anggota lainnya, whats-nya-wajah dan whos-a-whatsit, bisa menelepon pembelian Anda di Wal-Mart dan Anda akan ada lebih bijaksana. Namun, meski betapa menyenangkan itu akan membaca serangkaian buku di mana semua tiga anggota (mungkin ditambah dua lainnya yang dipecat setelah menunjukkan bahwa Beyonce mungkin akan mendapatkan perlakuan istimewa dari ayahnya) kotoran piring satu sama lain, semua yang pernah kita mendapatkan adalah kisah salah satu yang aman dan mengembang diisi dengan apa-apa pada khususnya. Yang kemungkinan cara Mrs Z menginginkannya.

8. Dwayne Johnson


Orang yang paling menakutkan yang pernah olahraga nama tolol dari "Dwayne," adalah Johnson seorang bintang film internasional, mampu headlining film aksi dan film Disney sama. Namun memoarnya menciptakan kesan seorang pria yang telah begitu banyak bicara, ia harus menjadi karakter gulat setengah waktu hanya untuk mengisi halaman.

The Rock Says, bagian dari serangkaian WWE-diterbitkan otobiografi mana pegulat menceritakan kisah hidup mereka, dirilis pada tahun 2000, sebelum Dwayne menjadi bintang film tetapi setelah ia menjadi salah satu dari tiga atau empat pegulat paling populer sepanjang masa. Namun, ia sangat sedikit untuk mengungkapkan. Sedikit jalan cerita, dan apa yang dilakukannya berbicara tentang datang di sebagai kurang secara rinci. Satu-satunya alasan itu buku-panjang karena dia menghabiskan setengah buku berbicara sebagai "The Rock," gulat alter-ego. Mick Foley tidak melakukan itu, dan dia sudah cukup untuk mengatakan tentang hidupnya sendiri untuk mengisi dua buku besar yang mencakup sekitar seribu total halaman.

Ini lebih kesalahan WWE dari Dwayne meskipun; mereka ingin buku di luar sana sehingga uang bisa dibuat. Fakta bahwa Dwayne bahkan tidak mendekati tiga puluh tahun pada waktu itu tidak ada artinya bagi mereka. Tidak heran Batu harus langkah dalam dan menyimpan permen-pantat Dwayne waktu dan lagi.

7. Justin Bieber



Yang ini anak laki-laki pre-emptive, sebagai Bieber masih, karena tulisan ini, kira-kira sepuluh tahun. Tapi sensasi bernyanyi Kanada dengan potongan rambut mangkuk terbesar sejak antek Moe tersebut telah merilis kisah hidupnya, yang telah berubah menjadi film. Tidak buruk selama enam bulan-tua yang telah begitu banyak bicara tentang apa yang sedikit kehidupan yang telah berpengalaman, ia telah (cerdas) menolak keras menyebut bukunya otobiografi. Sebaliknya, Justin Bieber: Langkah Pertama 2 Selamanya: My Story sedang dijuluki sebagai "buku ilustrasi," mungkin karena Bieber dirinya terlalu muda untuk tahu cara membaca.

Gambar atau tidak, itu masih kisah hidupnya sampai sekarang, begitu dia lulusan luar yang embrio, mungkin ia akan memiliki beberapa cerita yang lebih menarik untuk diceritakan. Karena, seperti berdiri, satu-satunya bukunya mengungkapkan bahwa dia benar-benar: menyukai: titik dua. Yang, diakui, cukup mengesankan bagi seseorang yang bahkan belum dipahami belum.

6. Sammy Sosa


Kembali pada tahun 1998, bisbol profesional berada di sedikit tidur karena akan mogok dan membatalkan World Series beberapa tahun sebelumnya. Minat baru datang hanya setelah beberapa otot-kepala mulai memukul membunuh homeruns dan menempatkan tunggal-musim rumah Roger Maris 'catatan dijalankan dalam bahaya.

Mark McGwire dan Sammy Sosa menangkap imajinasi kita dan menjadi pahlawan modern rakyat. Untuk bagian Sammy, ia menanggapi dengan menuliskan sebuah memoar, imajinatif Sosa berjudul: Sebuah Otobiografi. Berbicara tentang imajinatif, buku benar-benar berhasil menyajikan kasus bahwa seorang pria yang tidak pernah memukul lebih dari 40 homers dalam satu musim (dan yang hanya dicapai bahwa feat sekali) tiba-tiba bisa slam 66 satu tahun, 63 berikutnya, dan kemudian 64 pasangan musim kemudian, semua karena ia tiba-tiba memukul pelatih yang benar-benar baik yang membantunya mengendalikan agresi nya. Senilai dekade dari tuduhan steroid, belum lagi penjelasan yang layak tentang mengapa bersin tunggal dapat mengacaukan orang kembali begitu buruk ia tidak pernah bermain satu musim penuh lagi, akan dibuat untuk prosa lebih menarik daripada fiksi batas ia mengetuk-ngetukkan pada tahun 2000 .

5. Miley Cyrus


Lulus dari sekolah Britney yang gila-gila-seks-remaja-pura-pura-to-be-manis-dan-sehat, muda Miley Cyrus menulis memoarnya, Miles To Go, yang mungkin menjadi judul yang paling apropos di seluruh artikel ini. Miley benar-benar memiliki, dan masih memiliki, mil untuk pergi sebelum dia bisa menceritakan kisah kehidupan yang layak, terutama karena ia menulis buku itu sebelum orangtuanya bubar dan dia menanggapi dengan menjadi nutjob batas, memukul bong dewa-tahu-apa dengan berbagai kuliah anak-anak, menggeliat di tiang penari telanjang selama pertunjukan televisi, dan membual dalam lagu tentang bagaimana dia "tidak bisa dijinakkan."

Dengan demikian, buku ini sedikit lebih dari beberapa ratus halaman tentang bagaimana dia telah diberkati, seberapa keras ia harus bekerja, dan bagaimana awesome keluarganya telah, dengan cerita perjalanan sesekali imut dilemparkan untuk membenarkan kertas kontrak itu ditulis di. Jika dia pernah memutuskan untuk pena sekuel (sebaiknya setelah tiga perceraian tak terelakkan, setengah lusin menjalankan tugas rehabilitasi, dan melepaskan dari institusi), maka mungkin kita akan punya sesuatu yang layak dibaca.

4. Marion Jones


Antara dia dan Sammy Sosa, tampaknya ada tren populer di kalangan penulis selebriti untuk menempatkan pena untuk kertas sebelum skandal mendapatkan meluncurkan dan semuanya berjalan ke neraka. Ms Jones meraih lima medali emas Olimpiade dalam menjalankan dan menjadi pahlawan bagi semua yang suka perempuan mereka benar-benar sulit untuk menangkap. Bukunya, Marion Jones: Kehidupan di Fast Lane, berhasil di dua front. Hal ini menjadi lagu Eagles sialan itu terjebak di kepala semua orang, dan itu berhasil menceritakan kisah hidup inspirasi Jones 'sementara menghilangkan bagian tentang menjadi sebagai dijus-up sebagai orang lain di luar sana.

Pada tahun 2007, tujuh tahun setelah menjalankan Olimpiade-nya, Jones mengakui menggunakan steroid dan berbohong tentang hal itu saat ditanyai oleh juri agung federal di masa lalu. Bagian berbaring terjebak di tembolok pemerintah, dan dia dikirim ke penjara selama enam bulan. Dia sekarang medali-kurang, setelah memberi mereka setelah mengakui dia BALCO lebih dari darah, dan sekarang menjadi rookie WNBA cukup sukses menghasilkan $ 35.000 per tahun. Jadi ya, asisten manajer di daerah Anda 7-11 kemungkinan membuat lebih dari mantan peraih medali emas Olimpiade.

Jones telah berhasil melakukan apa yang orang lain pada daftar ini meskipun: pena yang jauh lebih jujur ​​tindak lanjut. Di Jalur Kanan: Dari Downfall Olimpiade untuk Pengampunan Menemukan dan Kekuatan Sukses Mengatasi dan mengakui pada dasarnya semua yang dia lakukan sebagai penipu kotor dan jauh lebih menarik dibaca daripada kisah, asli pseudo-inspirasional menutup-nutupi. Bahkan jika itu tidak mengambil minggu-dan-setengah untuk membaca judul.

3. Tim Tebow



Tebow jatuh di bawah kategori Justin Bieber orang yang preemptif dalam daftar ini, karena kita semua tahu mereka menuliskan memoar mereka terlalu dini, bahkan tanpa bukti atau belakang. Tapi setidaknya Bieber bisa mengatakan bahwa ia menggoda dengan Kim Kardashian dan tidak mendapatkan tertawa pada atau ditampar berulang kali. Apa yang telah dilakukan Tim Tebow?

Untuk itu penting, siapa dia, banyak dari Anda mungkin bertanya-tanya? Dia adalah gelandang kedua atau ketiga-string untuk Denver Broncos, tergantung pada seberapa parah mereka "bintang" quarterback adalah nasib minggu itu. Dia cukup mengesankan di perguruan tinggi dan mendapat disusun di babak pertama dari 2010 NFL draft. Jadi mengapa dia mendapatkan perhatian yang cukup untuk menulis sebuah otobiografi sialan? Karena dia benar-benar religius, pada dasarnya.

Tebow main mata dengan kontroversi dengan meletakkan pesan Alkitab matanya hitam selama kuliah permainan (sesuatu NFL tidak membiarkan siapa pun melakukannya, apalagi pembawa tas ketiga-string), dan muncul dalam kehidupan pro-komersial selama Super Bowl. Bukunya, Melalui Mata saya, sangat baru, yang telah dirilis pada akhir Mei 2011, tetapi jika semua ini otobiografi lain indikasi, kita tahu apa yang diharapkan. Jika Anda ingin menghabiskan 27 dolar pada "kehidupan, iman dan karir di sepakbola," seorang rookie yang belum terbukti itu kemudian mengetuk diri Anda. Secara harfiah.

2. Vanilla Ice



Anak laki-laki poster untuk penipu rap mencoba untuk meyakinkan kita semua betapa sulitnya dia. Es Dengan Es dirilis pada puncak ketenarannya (AKA sebulan setelah awal ketenaran dan seminggu sebelum akhir itu), dan memberi kami semua sekilas ketukan keras hidupnya. Dia dibesarkan di jalanan, memiliki masa kecil yang kasar, meniup setiap orang pergi melalui freestyling tuannya dan kemampuan breakdance, dan dia adalah orang paling asli dan inovatif sekitar, menemukan pernyataan fashion selalu-populer ofwearing satu boot dan satu sepatu tenis bahwa semua Anda pembaca pasti olahraga hari ini.

Buku ini hampir pasti ditulis oleh orang lain dan baik embellishes fakta atau benar-benar membuat mereka, hanya agar bisa mendapatkan dirinya Es beberapa jalan-kredibilitas. Tidak berhasil. Sebuah memoar Vanilla Ice sejati hari ini, setelah semua rasa sakit, kemarahan, dan penghinaan ia telah berurusan dengan, akan bernilai setiap sen. Seperti berdiri, kisah hidup Es adalah salah satu yang terburuk yang pernah. Neraka, bahkan tidak otobiografi palsu terbaik yang pernah ditulis (bahwa kehormatan akan pergi ke Leslie Nielsen, yang setidaknya mengakui fiksi kanan pada penutup sialan.)

1. Michael Jackson



Bagi Anda yang sekitar selama 70-an dan awal '80 s ', Anda mungkin ingat suatu saat ketika Michael Jackson terlihat dan bertindak seperti manusia normal. Setelah akhir '80-an tiba, ia mulai berubah, menjadi semakin pucat dan gaib yang tampak, sementara bergaul dengan monyet dan terus-menerus menyambar selangkangannya di depan umum. Tapi ia tidak benar-benar dari ujung yang mendalam namun ketika, pada tahun 1988, ia merilis Moonwalk bukunya. Otobiografi itu singkat dan sarat dengan gambar monyet karena dia ingin untuk menikmatinya juga, jelas. Sangat sedikit terungkap, seperti Michael Jackson tidak benar-benar berbuat banyak selain dari menyanyi, menari, bergaul dengan Elizabeth Taylor, dan tidur di ruang oksigen hiperbarik. Dia mengungkapkan bahwa ayahnya kasar, tetapi ia adalah bintang anak yang bernyanyi di depan orang banyak sejak ia berusia lima tahun, sehingga banyak orang beranggapan bahwa sudah.

Dua puluh tahun sisa hidupnya, penuh dengan operasi plastik tak berujung, anak tuduhan perkosaan, gagal pernikahan dengan putri Elvis 'dan seorang perawat acak, obat penghilang rasa sakit, bayi menggantung dari balkon sangat tinggi, menuduh labelnya gagal untuk mempromosikan album barunya karena dia hitam (walaupun sudah lebih atau kurang transparan oleh titik itu), dan kegilaan umum lainnya, akan membuat untuk sebuah cerita yang sangat bagus, seperti yang diceritakan oleh orang yang hidup melalui semua itu goofiness. Sayangnya, dia hanya pernah menulis buku satu, yang akhirnya menjadi sedikit lebih dari satu teaser untuk semua kesenangan yang ada di depan.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Informasi dengan judul 10 Selebritis Dunia Yang Merilis Biografi Di Usia Muda. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://taukahbahwa.blogspot.com/2012/06/10-selebritis-dunia-yang-merilis.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Poskan Komentar