Bikini Ekstrim Model Terbaru

Bagi sebagian orang dunia barat memang merupakan kiblat dunia mulai dari fashion, industri, hiburan, sampai ke lifestyle, itu semua bukan lagi hal yg tabu jika kita melihat maraknya kebebasan berkarya dan berekspresi di ranah barat (eropa dan amerika). 

Padahal karya mereka seringkali notabenenya masih dianggap tabu diwilayah timur seperti negara kita, salah satunya dunia mode dan fashion. Nah, berikut ini beberapa contoh karya model bikini keluaran baru aneh dan unik yang mungkin hanya ada di negara eropa dan sekitarnya. (sangat tipis gan.. klo gak kuat jgn diliat lama - lama bos.. ntar tmbah ngantuk.. wkwkw)










Bukti Artis Indonesia Lebih Seksi dan Menarik

Inilah bukti kalo artis indonesia itu memang lebih cantik dan hot
1.Alami tanpa silicon



2. Kulit Eksotis, Bersih, dan Mulus



3. Rambut Hitam, Lurus dan Panjang


Sekolah Orang Kaya dan Para Artis Jepang Yaitu Horikoshi Gakuen

Jadi apa itu Horikoshi Gakuen? Horikoshi Gakuen adalah nama sekolah menengah atas di Jepang untuk kalangan atas.

Saking mahalnya, hanya orang-orang kaya yang sanggup menyekolahkan anaknya disana. Atau minimal anaknya sangat pintar sehingga diberikan beasiswa penuh. Fasilitasnya sangat lengkap, serba mewah dan eksklusif. Bayangkan, program retretnya saja ke Eropa.

Kalau di Indonesia, perbandingannya adalah Pelita Harapan gitu deh.



Belum lagi peraturan di sekolah Horikoshi Gakuen yang tidak terlalu ketat sehingga membuat banyak para artis dan selebriti Jepang sekolah disana. Para artis kan jadwal shownya sangat padat, jadi gak apa-apa kalau sering bolos.

Siapa saja selebriti Jepang yang masuk ke Horikoshi Gakuen?

Mulai dari Matsumoto Jun, Yamashita Tomohisa (Yamapi), Ikuta Toma, Fukada Kyoko, Kato Ai, Inagaki Goro, Kusanagi Tsuyoshi, Domoto Tsuyoshi, dan masih banyak lagi yang lain.

Tapi jangan kira banyak orang-orang bodoh, malas dan kaya yang bisa sekolah disini. Justru sebaliknya, para murid yang mau masuk harus melalui tes tingkat tinggi terlebih dahulu.






Meremas Payudara Buat Galang Dana

Saweran Unik Dengan Meremas Payudara dimaksudkan tak lain demi penggalangan dana untuk AIDS. nah prosedurnya si donatur boleh Peras payudara para model atau bisa disebut SPG sepuasnya. 

Beginilah aksi untuk mendapatkan uang banyak dalam waktu sekejap..mereka rela payudaranya diremas - remas calon donatur, wew, siapa yg gak mau jadi donatur coba!. biar antri juga bakalan ane jabanin gan!! haha.. kapan neh indonesia?








Universitas Khusus Siswa Transgender

Di sebuh University di Bangkok siswa transgender diterima sebagai sama dengan orang lain. Waria gadis berpakaian seragam 'di sini. Mereka berperilaku dengan cara yang feminin dan tidak harus menyembunyikan riil mereka "alam". mari kita langsung ke TKP aja Gan...!!







Pasca Gempa Patung Saraswati di Bali Keluarkan Air Mata


Patung Dewi Saraswati di SMPN 1 Susut, Kabupaten Bangli, Bali mengeluarkan air mata pasca terjadinya gempa bumi, peristiwa gaib ini menghebohkan masyarakat setempat.

Ditengah paniknya masyarakat Bali akibat terjadi gempa cukup besar pada Kamis siang, Patung Dewi Saraswati yang ada di pintu masuk sekolah SMPN 1 Susut tiba-tiba saja mengeluarkan air mata yang meleleh kedua sudut matanya.

Patung yang tingginya kurang lebih tiga meter ini diketahui mengeluarkan air mata sekitar pukul 11.15 WITA.

"Saat itu saya diberitahu oleh anak-anak yang heboh diluar karena saat gempa semua di suruh keluar bahwasannya patung dewi Saraswati sebagai perlambang Dewi pendidikan ini mengeluarkan air mata, dan memang benar matanya ada meleleh air mirip air mata," kata Kepala Sekolah SMPN 1 Susut Bangli, Ketut Ngebek Sukarsana.

Dikatakan patung yang didirikan pada tahun 2006 silam ini sebelumnya tidak pernah mengalami kejadian gaib seperti itu.

Dewa, salah seorang siswa kelas VII di sekolah itu mengatakan dia sangat terkejut dan baru kali ini menyaksikan keanehan seperti ini.

"Benar pak dari tadi terus saja air matanya meleleh dan bahkan itu seperti orang yang menangis karena menahan kesedihan yang berlebihan," kata siswa asal wilayah Sulahan.

Victoria Beckham Tampil Seksi Tanpa Bra

Mungkin diantara sobat muda sudah tak asing lagi dengan nama ini, dialah Victoria Caroline Adams atau yang lebih dikenal dengan julukan Posh Spice.

Istri dari pesepak bola David Beckham ini memang tak muda lagi, usianya hampir 40 tahun, tapi siapa sangka kalau Posh Spice masih mempunyai tubuh yang indah. sobat bisa lihat sendiri foto dibawah, ini adalah foto Posh Spice terbaru, Posh Spice tampil lebih seksi dengan busana tipis tembus pandang membuat Payudara yang Montok terlihat jelas.










Heboh Video Anggota DPR Ciuman di Lift



Video sepasang laki-laki dan perempuan sedang berciuman di dalam lift sebuah gedungberedar di dunia maya. Video tersebut heboh karena diduga sang lelaki adalah wakil rakyat.

Dalam video rekaman CCTV di dalam lift menunjukkan adegan french kiss. Sang lelaki menggunakan jas hitam, sedangkan sang perempuan menggunakan blus hijau seperti seragam PNS dab berjilbab krem.

Belum dapat diketahui apakah kedua pasangan ini adalah suami istri atau bukan. Sang lelaki pun belum dapat diketahui siapa identitasnya.

Meski mengenakan stelan jas hitam, namun tidak terdapat pin garuda. Dengan demikian sulit memastikan apakah dia wakil rakyat atau bukan.

Lokasi lift 'asmara' itu juga belum dapat dipastikan apakah lift di gedung milik wakil rakyat meski terdapat beberapa kemiripan dalam hal desain interior lantai dan dindingnya.

Artis Yang Ingin Terkenal Di Korea Harus Jual Diri


Ternyata tidak seperti yang kita liat, dunia hiburan di Korea ternyata hampir bahkan lebih rusak dari pada di Indonesia ini terbukti dari banyak pengakuan dari artis atau penyanyi di sana yang menyatakan bahwa jia ingin menjadi terkenal maka harus jual diri. Salah satunya penyanyi Taiwan, Estrella Lin mengungkapkan buruknya industri hiburan di Korea Selatan. Estrella mengaku ia pernah diminta melakoni hubungan seks jika mau dirinya terkenal.

Menurut sebuah sumber, Estrella merupakan mantan personel grup 3EP Beuaties. Untuk berkarir di Korea, ia bergabung di sebuah agensi artis.

Agensinya tersebut pernah menawarinya untuk menjual tubuhnya demi kepopulerannya. Estrella diminta berhubungan seks dengan para bos di dunia hiburan.

"Aku dipaksa untuk menghibur para investor dengan seks. Tapi aku tidak mau melakukannya. Aku tidak takut diprotes orang Korea karena pengakuanku ini, karena apa yang aku katakan memang benar," ujar Estrella.

Bukan hanya diminta menjual tubuh, ia juga harus memalsukan tahun kelahirannya. Perempuan kelahiran 1980 itu dianggap terlalu tua, sehingga harus mengubahnya menjadi 1985.

Kini Estrella sudah kembali ke Taiwan. Ia pun membuat buku yang isinya tentang kebobrokan industri hiburan di Negeri Gingseng tersebut.

Sebelum Estrella mengungkapkan keburukan industri hiburan di Korea, kasus serupa juga pernah terungkap di negeri tersebut. Kasus jual tubuh oleh para artis itu terungkap melalui aksi gantung diri bintang serial Boys Before Flowers Jang JaYeon. Jang JaYeon dikabarkan bunuh diri karena dipaksa melakukan hubungan seks dengan para investor.

Setelah kematian Jang JaYeon itu, survei pun dilakukan Komnas HAM Nasional Korsel pada para selebriti. Komnas HAM melakukan survei terhadap 111 aktris lama dan 240 aktris baru. Dari survei itu, sekitar 60 persen responden melaporkan telah mendapat rayuan seksual dari orang-orang yang bisa mempengaruhi karir mereka.Atas pertanyaan spesifik yang diajukan Komisi HAM Nasional, 22 persen aktris yang diwawancara mengaku mereka pernah 'dipaksa atau diminta' oleh agen-agen mereka untuk memberikan kenikmatan seksual. Sedangkan lebih dari enam persen mengaku pernah mengalami kekerasan seks.

Foto Ciuman Mesra Natasha Rizki Cinta Cenat Cenut


Foto Ciuman Natasha Rizki bersama pacarnya.begitulah hebatnya tekhnologi masa kini..sekali preet..tersebar deh..ane dapet foto dari forum sebelah..enggk begitu terkenal sih..jauh sama Cristina Aquilera..sensasi nya luar biasa enggak cuma ciuman..tapi pamer celana dalem di tempat perbelanjaan


kalo artis muda ini..mungkin masih cinta monyet kali yah gan..cipokannya masih cipika-cipiki...kalo udah besar dan matang..mungkin si Natasha Rizki..lebih milih cowok yang modelnya sedikit seperti ........ane gan..hehe


Beruntung juga ni cowok..tapi sayang gan kalo tuh cowok pinter dan kaya..seengaknya udah punya warisan perusaahaan dari bapaknya..pasti enggak bakal nunggu lama buat dapetin seutuhnya..MARIED..yap cinta monyet..mungkin bagi si cowok udah cipokan ajah udah lumayan..dari lumanyun..


Berikut gan Profile nya Natasha Rizki..


Artis Cantik pemeran Putri dalam film Cinta Cenat Cenut bersama smash band, Profil Lengkap Natasha Rizki. Mungkin artis cantik yang satu ini sudah tidak asing lagi, bintang iklan Ponds ini beradu akting bersama Smash Band Indonesia dalam film Cinta Cenut. Bagi anda yang ingin tahu Foto Ciuman Mesra Natasha Rizki (Cinta Cenat Cenut) dibawah gan...














Kalo menurut ane nih gan..ternyata jaman sekarang cewek lebih suka penampilan cowok yang manis-manis berkacamata kaya kutu buku..seperti AFGAN..asalkan kaya..hehehe

Cewek Ini Sengaja Pamer Belahannya

Dunia hot dan seksi memang tidak ada habisnya. Makin banyak para abg cantik yang terjun di dunia kayak begini. Entah hanya mencari sensasi atau ingin bergelimangan harta. Dengan memamerkan belahan payudaranya sudah bisa membuat dirinya terkenal