Home » , , » Heboh..Video Lady Gaga 'Judas' Menghina Agama Kristen

Heboh..Video Lady Gaga 'Judas' Menghina Agama Kristen

Lady Gaga dianggap menghina agama Kristen lewat videonya berjudul Judas. Dalam video terbaru itu, Gaga berdandan ala Maria Magdalena dan menunggangi motor besar dan memeluk seseorang yang berdandan ala Yesus Kristus.

Video berdurasi 7 menit itu dianggap menghina Yesus. Sejumlah lirik tersebut antara lain berbunyi," Yesus adalah kebajikanku dan Yudas adalah iblis tempat saya bernaung. Saya hanya orang bodoh dan oh tidak, ia sangat kejam, tapi saya tetap jatuh cinta dengan Judas, sayang!"


Bill Donahue, Presiden Liga Katolik untuk Agama dan Hak Asasi di Amerika Serikat (AS) menyatakan jika Gaga benar-benar sudah melanggar aturan. "Ia mencoba memperlihatkan tentang mengidolakan agama untuk dirinya yang tak memiliki talenta serta penampilan membosankan. Inikah cara ia meningkatkan penampilannya," kritik Donahue
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Gosip / Informasi dengan judul Heboh..Video Lady Gaga 'Judas' Menghina Agama Kristen. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://taukahbahwa.blogspot.com/2011/05/hebohvideo-lady-gaga-judas-menghina.html. Terima kasih atas kunjungannya!

1 komentar: