Home » , , » Biaya Perawatan Bugatti Veyron Setara Harga Mobil Baru di Indonesia

Biaya Perawatan Bugatti Veyron Setara Harga Mobil Baru di Indonesia


Bagi yang ingin memiliki mobil semahal Bugatti Veyron Super Sport harus harus siap dengan biaya perawatannya yang juga supermahal seperti yang dilansir laman okezone berikut ini .

Saking mahalnya, situs Autoblog bahkan melansir kalau merawat satu mobil Bugatti Veyron lebih mahal ketimbang menyewa pesawat jet pribadi!

Contoh saja biaya perawatan untuk Bugatti Veyron 1.6 Grand Sport. Biaya servis rutin mobil ini menghabiskan dana 12.866 pound atau sekira Rp165 juta. Dengan uang sebesar itu kalau di Indonesia bisa membeli Daihatsu Xenia.

Biaya itu belum termasuk biaya penggantian sparepart tertentu. Ambil contoh untuk perawatan ban. Untuk membeli satu set ban mobil tersebut harus dikeluarkan uang sebesar 23.500 pound (Rp305,5 juta).Yang bikin stres saat pemasangan ban. Untuk mendapatkan sudut yang tepat sesuai ketentuan, diperlukan biaya 7.050 pound (Rp91,7 juta) setiap sudut.

Saking peliknya perawatan ban, banyak pemilik Bugatti Veyron berhati-hati dalam merawat mobil mereka. Bahkan kebanyakan dari mereka kerap membawa mobil tersebut dengan mobil gendong jika ingin membawa mobil tersebut ngebut di tempat-tempat tertentu.

Nah, masih berpikir untuk memiliki Bugatti Veyron. Mungkin lebih baik bermimpi saja karena mimpi itu gratis!
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Tehnologi / Unik dengan judul Biaya Perawatan Bugatti Veyron Setara Harga Mobil Baru di Indonesia. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://taukahbahwa.blogspot.com/2011/05/biaya-perawatan-bugatti-veyron-setara.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Poskan Komentar